Tuesday, September 7, 2010

Kebahagiaan??

hmmm,, mungkin kita belum menyadari bahwa kebahagiaan itu tidak perlu kita mencarinya
kebahagiaan itu kita sendiri yang menciptakannya
hal yang menjadi kebiasaan adalah bahwa kebahagiaan didapatkan setelah kita memiliki sesuatu
entah itu benda, mahluk dsb.
sama halnya saat kita melihat pelangi yang nampak indah dikejauhan
saat kita mendekatinya pelangi tak pernah ada
hanya bayang semu saja
ternyata persepsi itu salah
saat sesuatu sudah menjadi rutinitas, kita menjadi kurang bisa menghargainya
bahkan menyianyiakannya
maka dari itu bersyukurlah dengan apa yang sudah kamu miliki

“aku cinta aku yang seperti ini
ingin rasa aku membagikan kebahagiaan itu dengan sahabat dan orang-orang terkasih dalam hidupku
dan aku bahagia saat mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan yang aku miliki”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...