Follow by Email

Friday, November 18, 2011

Teknologi SteriShoe (Penghilang Bau Sepatu) yang Lagi digemari

SteriShoe (Penghilang Bau Sepatu), diklaim para pengembangnya dapat menghilangkan bau sepatu. SteriShoe bekerja mensterilkan bakteri penyebab bau menggunakan sinar Ultraviolet (UV).

SteriShoe ( Penghilang Bau Sepatu )

karena sepatu kerap menimbulkan bau tak sedap setelah digunakan. Lebih parah lagi jika ini menimpa para pemakai sepatu yang memang memiliki masalah bau kaki, pasti akan semakin bau jadinya. Nah, coba serahkan pada gadget yang satu ini!

Di rumah sakit, sinar UV memang sudah umum digunakan sebagai disinfektan atau pembasmi kuman penyakit. Selain itu, sinar UV juga dipakai dalam operasi, mensterilkan kolam renang dan sistem perawatan medis lainnya yang menggunakan air.

Dengan hadirnya SteriShoe, ini menjadi yang pertamakalinya sinar UV digunakan sebagai penghilang bau.

Gadget yang berbentuk seperti kerangka sepatu ini diletakkan di dalam sepatu. Dikoneksikan dengan listrik, gadget akan menyala mengeluarkan sinar UV dan bekerja mengusir bau.

"SteriShoe mampu membunuh 99,9 persen bakteri dalam waktu 45 menit. Gadget ini dianjurkan dokter sebagai metode pemusnah bakteri sepatu tanpa bahan kimia, terutama bagi para atlet dan mereka yang memiliki masalah bau kaki," ujar Rainer Kuehling dari Shoe Care Innovations yang turut mengembangkan gagdet ini.

Dibuat di Amerika Serikat, gadget yang memiliki berbagai ukuran ini segera tersedia di negeri Paman Sam itu dengan penjualan secara online. Cukup merogoh kocek sebesar USD 129 atau sekitar Rp 1,1 jutaan untuk memilikinya.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...