Follow by Email

Sunday, November 20, 2011

samsung-galaxy -android-tercanggih-di-dunia

Perang tablet PC semakin ramai di indonesia, yang paling rame adalah antara Ipad dan Samsung Galaxy tab. Setelah sukses penjualan Samsung Galaxy S hingga 10 juta unit di seluruh dunia, dan  Samsung Galaxy Tab (7 inci) di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia segera menyiapkan generasi baru tablet Android-nya. Dengan kata lain, penjualan Galaxy Tab di negeri ini mendominasi, bahkan mengalahkan iPad.
Sang penerus itu adalah seri Galaxy Tab 10.1. Samsung Galaxy Tab 10.1 menjadi tablet PC paling tipis di dunia saat ini. Ketebalannya 8,6 mm dan bobotnya 595 gram.
samsung galaxy tab 10.1
Perangkat mobile ini menawarkan kecepatan kerja dan akses internet lebih baik dari peranti tablet lainnya. Samsung Galaxy Tab 10.1 menggunakan prosesor 1 Ghz Tegra2 dual core dan dua antena wi-fi terpisah untuk pengiriman ataupun penerimaan data secara nirkabel. Perangkat ini juga ditunjang dengan teknologi 4G dan HSPA+ berkecepatan hingga 21 Mbps.
Sejumlah perangkat ini wajib bagi Samsung karena perusahaan tersebut telah menggariskan untuk lebih serius terhadap pengembangan perangkat lewat tiga strategi, antara lain layar yang menawan, kecepatan akses yang stabil juga kinerja yang memadai, serta layanan konten yang lebih variatif.
Untuk hal tersebut, user interface TouchWiz pun dikembangkan, yang kali ini berjuluk UX yang lebih impresif dan menyesuaikan dengan homescreen. Selain tentu saja tak hanya menyandarkan konten berupa aplikasi pada Android Market, Samsung punya toko digital Samsung Apps. Kabarnya, sebuah aplikasi chat atau instant messanging sedang dalam tahap persiapan. Aplikasi ini diharapkan akan melebihi WhatsApp dan BlackBerry Messenger.
Sementara itu, yang tak kebagian silakan menunggu sampai Juni tiba. Harga belum pula disebutkan secara resmi. Sekadar info, Samsung Galaxy Tab versi 7 inci sudah dipangkas harganya menjadi Rp 4,8 juta. Nah selanjutnya, silakan ramal berapa harga yang pantas untuk Galaxy Tab 10.1 ini. Samsung Galaxy Tab 10.1 ini akan mulai dijual pada bulan Juni nanti.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...