Follow by Email

Friday, November 25, 2011

Inilah 10 Fantasi Seksual Kaum Adam yang Menggairahkan

Kaum Adam gemar memenuhi pikiran mereka dengan seks. Ini dianggap sebagai kecenderungan alami. Mereka suka melakukan eksperimental untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Fantasi seksual tidak menemukan batas bagi laki-laki. Lalu, fantasi liar apa saja yang biasanya terbenak di pikiran mereka?
Berdasarkan media healthyandbeloved.com, Jumat (11/11), berikut pikiran "terliar" mereka:
1. "Threesome". Bercinta dengan dua wanita sekaligus
Pria sering berfantasi seksual terlibat dengan dua wanita sekaligus. Bagian yang paling menarik dari fantasi ini, Kaum Adam membiarkan kedua wanita itu memenuhi hasrat mereka sendiri sebagai pasangan lesbi. Pikiran seksual itu meningkat dua kali lipat untuk laki-laki dengan pemikiran yang dilayani oleh dua wanita. Bahkan jika mereka tidak mampu memenuhi fantasi ini, pria beranggapan jika mimpi liar itu dianggap yang paling membangkitkan pikiran seksual.
2. Berbagi wanita
Sementara sebagian besar pria akan ragu mengakuinya, berbagi wanita dengan pria lain adalah salah satu fantasi umum bagi mereka. Mereka juga mungkin ingin melihat wanita mereka melakukan hubungan seksual dengan pria yang tidak dikenal sama sekali. Mereka ingin menyaksikan ekspresi seksual pasangan wanita mereka saat sedang dengan pria lain. Bagi Kaum Adam mimpi seperti ini sangat menggairahkan.
3. Bercinta lewat "pintu belakang"
Pria sering ingin mencoba sesuatu yang sangat dianggap tabu oleh wanita. Berfantasi akan melakukan hubungan seksual lewat dubur adalah mimpi terliar dalam pikiran banyak orang. Bagi Kaum Adam melewati anus dapat lebih menyenangkan daripada bercinta lewat vagina.
4. Mendapatkan pengalaman dengan wanita "berpengalaman"
Berbicara tentang laki-laki dalam kelompok usia 18-25, berfantasi mendapatkan pengalaman saat bercinta dengan wanita matang adalah hal yang fantasi sangat menggairahkan. Kaum pria merasa proses seperti itu berlangsung alami saat menemukan dunia mendebarkan lewat seks.
5. Mendominasi dan Didominasi
Kaum pria senang berperilaku seperti seorang kaisar dengan wanita mereka. Mereka mendominasi di alam dan berfantasi menjadi ayah di tempat tidur. Dalam kasus apa pun, dominasi adalah kunci kenikmatan bagi pria.
6. Melakukan pemanasan secara oral
Kaum Adam banyak yang telah mengalaminya, berfantasi untuk mendapatkan pemanasan secara oral. Sangat menarik untuk dicatat bahwa pria menunjukkan antusiasme yang sama dalam memberikan kenikmatan seks oral pada pasangan wanita. Mereka menyukai saat mereka membangkitkan gairah melalui stimulasi oral.
7. Bercinta di tempat menantang
Mereka berfantasi seksual untuk memenuhi ekspedisi. Jika biasanya Anda melakukan kegiatan seksual bersama pasangan di ranjang, cobalah merambah tempat baru. Dengan melakukan kegiatan utama di tempat berbeda, Anda pasti merasakan hasrat yang berbeda pula.
8. Bercinta di alam terbuka
Berfantasi memiliki pengalaman seksual yang mendebarkan. Mereka memiliki mimpi terliar melakukan hubungan seks di dalam mobil, di pantai atau bahkan di ruang ganti publik. Perasaan deg-degan saat tertangkap memiliki hasrat tersendiri.
9. Beraksi di depan umum
Pria tidak akan keberatan orang lain menonton mereka bercinta. Ini sebenarnya adalah sebuah fantasi liar bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan seksual mereka kepada orang lain. Berfantasi agar dilihat orang lain mendorong mereka untuk merekam tindakan mereka. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk berbagi "kerja keras" mereka dengan teman di kemudian hari.
10. Melihat aksi pasangan
Para pria ingin melihat wanita mereka yang tanpa busana menari di hadapan mereka. Saat tubuh pasangan mereka meliuk-liuk dengan indah, hasrat terbesar mereka akan naik. Dengan cara ini menambah kekuatan mereka dan keinginan memuaskan diri semakin besar.
Tidak ada batasan untuk fantasi seksual yang benar-benar bekerja untuk meningkatkan manifold kesenangan. Banyak wanita yang mungkin menolak fantasi terliar kaum pria. Tapi, Kaum Adam senang jika pasangan mereka menjadi bagian dari fantasi untuk berbagi kesenangan.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...