Follow by Email

Monday, November 21, 2011

Update Statistik Depresi Di Beberapa Negara yang Menghebohkan

Statistik Depresi Di Beberapa Negara
Ilustrasi (wordpress)
Amerika Serikat, Psikologi Zone – Depresi mempengaruhi 121 juta orang di seluruh dunia. Depresi dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk bekerja, hubungan sesama, dan menghancurkan kualitas hidup mereka. Pada depresi yang paling parah dapat menyebabkan bunuh diri dan telah terjadi 850.000 kematian setiap tahun. Penelitian baru yang diterbitkan dalam akses Kedokteran terbuka BioMed Central, jurnal BMC Medicine membandingkan kondisi sosial dengan depresi pada 18 negara di seluruh dunia.
Berdasarkan wawancara pada 89.000 orang, hasilnya menunjukkan bahwa 15% dari populasi dari negara-negara berpenghasilan tinggi (dibandingkan dengan 11% untuk negara berpenghasilan rendah / menengah) mengalami depresi selama hidupnya. Hal ini meningkat dibandingkan pada tahun lalu, yaitu 5,5%.
Major Depressive Episode (MDE) meningkat pada negara berpendapatan tinggi yaitu 28% dari 20%. Negara berpendapatan sangat tinggi lebih dari 30%, seperti Perancis, Belanda, dan Amerika. Negara dengan insiden terendah adalah Cina, yaitu 12%, tetapi jauh berbeda dengan di India yang hampir 36%.
Prof Evelyn Bromet dari Universitas Negeri New York di Stony Brook, dikutip dari Science Daily (25/7/11), mengatakan, “Ini adalah studi pertama yang menggunakan metode standar untuk membandingkan depresi dan MDE di seluruh negara dan budaya. Kami telah menunjukkan bahwa depresi merupakan masalah kesehatan publik yang signifikan di seluruh wilayah. dunia dan sangat terkait dengan kondisi sosial. Memahami pola dan penyebab depresi dapat membantu pihak terkait dalam mengurangi dampak depresi terhadap kehidupan individu dan dalam mengurangi beban bagi masyarakat.”

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...