Saturday, December 17, 2011

Membongkar Rahasia Mengobarkan Gairah Asmara

Banyak orang yang mengalami kehilangan gairah dalam hubungan asmara mereka padahal rasanya semuanya baik-baik saja. Seringkali tiba-tiba pasangan suami istri merasa ada bagian yang hilang dalam hubungan mereka walaupun mereka tidak dapat mengemukakan dengan jelas bagian yang hilang tersebut. Ya, bagian yang hilang tersebut bernama gairah.

Lantas bagaimana cara menemukan kembali gairah tersebut? Berikut beberapa strategi untuk menemukan kembali the missing piece itu:

1. Terima pasangan apa adanya
Dalam sebuah hubungan intim, gairah adalah percikan yang terjadi ketika dua individu berbeda mulai bersatu dan berinterkasi. Gairah akan hilang ketika seseorang mulai merubah dirinya menjadi apa yang diinginkan pasangan mereka.

Tidak ada kesenangan lebih besar dibanding bersama dengan seseorang yang benar-benar dapat berbagai dengannya. Dan ketika seseorang terbuka, Anda akan merasakan daya tarik terhadapnya. Gairahpun akan datang dengan sendirinya.

2. Jujur pada diri sendiri
Ambil resiko untuk dikenal dan dicintai seperti yang benar-benar Anda inginkan. Jadilah diri sendiri dalam hubungan baik secara emosi maupun seksual. Intinya Anda harus mengatakan, “Inilah saya”. Jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Anda tidak akan dapat menyenangkan hati semua orang secara bersamaan

3. Mengawali percakapan lebih dalam dari biasanya
Gairah dalam pasangan akan terasa jika saling berbagi keintiman dan merasakan hal yang paling dalam. Ungkapkan sesuatu tentang diri sendiri pada pasangan dan tanyakan beberapa aspek masa lalu atau kehidupan lainnya.


4. Pro aktif
Hilangnya gairah dalam suatu hubungan kadang-kadang bisa jadi hilangnya gairah hidup. Ketika hidup Anda bergairah, Anda akan merasa lebih bergairah dan bahagia bersama pasangan.

5. Gairah dalam hidup dan keinginan
Ambilah sesuatu yang baru atau berbeda pada pekerjaan, lakukan hobi atau beberapa pekerjaan sosial di tempat Anda sehingga Anda akan merasakan gairah hidup.

6. Lakukan sesuatu yang Anda ingin lakukan dan jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Ini berlaku juga untuk permainan di atas ranjang. Ketakutan mencoba sesuatu dapat mematikan gairah dan menggangap rendah diri sendiri atau mengkhawatirkan reaksi orang lain. Jangan ragu untuk mengekpersikan gairah Anda.

7. Bicarakan pada teman baik mengenai isi hati Anda
Berbagi dapat membantu Anda menemukan sesuatu yang Anda inginkan. Jangan ragu untuk bercerita kepada sahabat mengenai isi hati Anda. Namun Anda perlu berhati-hati memilih teman curhat karena tidak semua orang dapat menerima atau menyimpan rahasia yang telah Anda percayakan. Coba diskusikan dengan sahabat mulai dari teknik hingga variasi dalam bercinta. Dengan demikian selain Anda dapat saling berbagi, wawasan Anda pun bertambah luas.

freelifestyle/2008

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...