Saturday, December 17, 2011

Inilah Sifat-sifat Pria yang Disukai Wanita

Terlepas dari hartanya, kecerdasannya, body atletis, sifat pria juga memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita, sementara Pria satu dan pria yang lain pasti berbeda sifatnya, sebenarnya sifat yang bagaimana yang menarik bagi wanita....?

Sifat pria yang cenderung pasif memang kerap membuat wanita geregetan. Meski demikian, wanita justru menyukai beberapa sifat yang ada di balik kedinginan hatinya tersebut. Apa sajakah itu? Sheknows membocorkannya.

Optimis

Orang yang sangat yakin dan begitu optimis terlihat seksi di mata wanita. Seorang pria yang percaya diri sangat mengetahui apa yang dia inginkan dan tidak diinginkannya. Alhasil, dia pun dapat membuat keputusan dengan mudah dan berbicara dengan siapapun secara berkualitas.

Memiliki selera humor

Seorang pria yang dapat membuat Anda tertawa bersama dengan Anda sangatlah penting. Tanpa tawa dan canda, maka hubungan pun akan terasa membosankan. Semakin Anda tertawa bersama, maka semakin kuat koneksi Anda dengannya.

Memiliki sifat positif

Orang yang selalu melihat sesuatu dari sisi positif tentu akan menularkan energi positif bagi orang di sekelilingnya. Tak heran, pria dengan energi positif akan sangat disukai wanita karena selalu dapat memberikan dorongan positif padanya lewat kalimat-kalimat yang mereka ucapkan.

Punya “passion”

Seperti halnya kepercayaan diri, pria yang memiliki “passion” pun sangat disukai wanita. Jika seorang pria sangat tertarik dengan karyanya, maka energi positif pun akan tertular juga padanya. Hal tersebutlah  yang menjadi daya tarik wanita yang ada di sekitarnya.

Memiliki kebaikan

Orang yang baik biasanya akan dicintai banyak orang, tak terkecuali wanita. Biasanya, pria dengan ciri ini pun sangat memukau wanita karena dia bisa menjadi pendengar yang baik, sabar dan murah hati, serta mau berkompromi. Semua sifat itu merupakan dambaan wanita.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...