Follow by Email

Saturday, December 17, 2011

Percayakah Anda, Barang Pribadi di kantor Menaikkan Efisiensi Kerja??lihat disisni

PARA peneliti telah menemukan bahwa bekerja di kantor kantor tanpa sekat menyebabkan kesehatan memburuk dan membuat para tenaga kerjanya kurang produktif. Selain itu, otak manusia yang diberikan kegiatan tidak perlu, dapat teralihkan dari masalah ini.
Openspaces atau kantor tanpa sekat muncul di era 1950-an dan dengan sangat cepat jadi populer. Para ilmuwan yang dipimpin oleh ahli saraf Dr Jack Lewis telah sengaja mengukur gelombang otak dari para pekerja kantor jenis ini. 
Dari hasil penelitian tersebut diperoleh hasil mengejutkan bahwa orang dialihkan oleh gangguan apa pun, termasuk panggilan tetangga. Suasana ketat dan konservatif dari kantor tanpa sekat tidak membantu para karyawannya untuk berkonsentrasi. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Minggu (21/8/2011).
Mengenai keanekaragaman di lingkungan, percobaan telah menunjukkan bahwa karyawan bekerja lebih baik di kantor di mana seseorang dapat menemukan gambar dan bunga. Dan jika mereka diizinkan untuk mengisi ruang dengan barang-barang mereka, efisiensi mereka akan naik sebesar 15 persen, dan kesehatan mereka akan lebih baik sebanyak 32 persen.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...