Follow by Email

Saturday, December 17, 2011

Inilah Ciri2 Pria Pembuat Wanita Orgasme

Sebenarnya Pria yang bagaimanakah yang paling bisa memuaskan wanita..? yang macho, yg cool, yang kekar, yang maskulin, ato yang gimana...? baca artikel ini sampai habis yaaa... 
Tim dari John Hopkins Bloomberg School of Public Health menunjukkan seorang pria yang pengertian, komunikatif, dan mendengarkan pasangannya, lebih mungkin membuat orgasme wanita. Penelitian di Amerika Serikat ini melibatkan 3.237 responden, dan diklaim sebagai yang pertama menemukan hubungan antara kesehatan mental dan kenikmatan seksual.
Para peneliti membandingkan kepercayaan diri, kemandirian, dan empati dengan tiga kriteria kenikmatan seksual, yaitu orgasme yang teratur, kenikmatan menerima seks oral, dan kesenangan melakukan seks oral.
Mereka menyimpulkan bahwa kenikmatan seksual wanita sangat terkait dengan empati laki-laki. Pria yang responsif dan memberikan perhatian, bisa meningkatkan kenikmatan tersendiri pada wanita. Pria muda cenderung memiliki kenikmatan  seksual yang lebih tinggi, hampir 9 dari 10 pria mengalami orgasme. Adapun hanya 47% wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan seks.
Dibandingkan dengan wanita, laki-laki lebih menikmati melakukan seks oral dengan pasangan mereka. “Bahkan, mayoritas laki-laki muda menyukai kegiatan ini untuk memberikan kepuasan pada pasangannya,” menurut peneliti utama, Profesor Galinsky Adena, seperti dikutip LiveScience.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...