Follow by Email

Wednesday, January 18, 2012

Inilah Hotel yang Dingin dan Paling Romantis Di Dunia

Pernah terinspirasi untuk menginap di rumah Igloo?

Kali ini anda akan terkesima,dengan Kakslauttanen Igloo Village di Finlandia.Sebuah hotel yang terletak pada bagian utara negara itu,dengan tinggi diatas lingkaran Artik,telah disebut sebagai hotel paling romantis di dunia.
Pasangan dapat memilih tiga pilihan berlibur di hotel yaitu Log Cabins,Igloo Salju,dan Igloo kacam.Tentu saja,Ingloo salju memiliki penggemar yang banyak.Secara penampakan seperti tidur di dalam sebuah kamar yang terbuat dari salu saja.Sementara suhu di luar dapat mencapai dibawah -30 C.Fasilitas dalam ruangan disediakan sepenuhnya untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan anda.
Foto © Kakslauttanen Igloo Village
Foto © Kakslauttanen Igloo Village
Igloo kaca dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan toilet, dan dapat menampung maksimal dua orang. Sebagai ditambah, hotel ini memungkinkan tamu mereka tinggal di igloo untuk menggunakan sauna, dan juga berenang di sebuah lubang es di dekatnya.Bagi mereka yang menyukai privasi mereka, dan juga ingin kehangatan, hotel ini menyediakan pilihan untuk kabin log dasar juga. Setiap kabin dilengkapi dengan shower sendiri / WC, dapur, sauna dan perapian. Tapi siapa yang akan menyerah kesempatan menyewa igloo keren dari mana Anda dapat mengagumi Aurora Borealis, untuk kabin yang nyaman polos, kan?
Foto © Kakslauttanen Igloo Village
Foto © Kakslauttanen Igloo Village
Terletak di padang gurun dekat Finlandia Urho Kekkonen Taman Nasional, hotel ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan liburan musim dingin Anda!
Bisa menjadi teman berbulan madu yang mendingingkan bukan? 
 
sumber

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...