Wednesday, January 18, 2012

Artikel Menarik: Ternyata Jomblo Banyak Manfaatnya

 
Jomblo memang sesuatu yang akan kita alami selagi tidak memiliki pasangan.Ketika jomblo terjadi pada kita,kita dapat melakukan banyak hal seperti belanja sendiri sepuasnya,bermain ke rumah teman sepuasnya.Ternyata hidup ini berimbang yah,ada manfaatnya dimasing-masing kejadian.Lalu,apa sebenarnya manfaat dibalik tragedi yang bernama Jomblo ?
1.Tubuh kita akan lebih sehat
Yah,alasannya adalah tenaga yang kita lakukan adalah untuk kita.Bukan untuk pasangan kita.Lagi-lagi karena kita Jomblo.hehe
2.Punya banyak teman
Makin banyak teman makin asik dong.Kita dapat mudah berkenalan dengan orang lain tampa yang namanya jeles atau kecemburuan pasangan kita.Eh,namanya juga ga punya pasangan #hadeh..
3.Jarang bertengkar dengan pasangan
Melempar piring,berteriak,melakukan tindakan bodoh seperti memukul-mukul meja sampai tangan sakit sendiri.Tentunya,itu tidak kita lakukan.Karena apa?Lagi-lagi karena Jomblo.
4.Takaran Makanan lebih banyak
Karena satu piring buat satu orang.Maka porsi lebih banyak.Maklum,mau makan sama siapa lagi coba.
Banyak juga manfaat jomblokan.Untuk para jomblo,bersyukurlah selagi belum mendapatkan pasangan.Yang sudah mendapatkan pasangan,doakan kita yang jomblo agar mendapatkan pasangan.Salam Jomblo..hehe...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...