Thursday, February 9, 2012

WAZZUB Ternyata Situs Scam/Penipu !!!

Beberapa waktu belakangan, wazzub menjadi perbincangan menjurus ke spam. Banyak orang menjadi marketing dengan menyebarkan berbagai link referal mereka di facebook, twitter dan media lainnya.

Kemudian, banyak orang yang mendaftar di web wazzub.com karena tergiur oleh penghasilan besar dengan hanya menjadi bagian marketing mereka. Diweb wazzub tertulis dengan hanya mengajak teman-teman kita bergabung di situs tersebut, maka kita akan mendapatkan penghasilan yang sangat banyak dalam bentuk dollar.

Hal ini membuat saya menjadi penasaran dan mencoba mencari informasi tentang wazzub ini. Akan tetapi, hasil yang didapat di hasil pencarian google banyak mengatakan bahwa Wazzub Scam atau penipu.

Lantas, tidak hanya disana disitus www.scam.com - yang merupakan situs terpercaya yang khusus membahas berbagai situs yang diyakini scam dan investigasi scam menyatakan bahwa wazzub memang benar-benar scam.

Dibeberapa thread di scam.com sudah melakukan investigasi langsung terhadap situs tersebut. Bahkan katanya alamat yang ada di registrasi domain wazzub juga fiktif. Dan perusahaan yang menaungi wazzub juga fiktif.

Jadi, jika suatu saat anda mendapatkan ajakan untuk bergabung di situs wazzub, anda harus hati-hati dan penuh pertimbangan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...