Sunday, February 12, 2012

Artis cantik Holly Madison, Asuransikan Payudaranya Hingga Sejuta Dolar AS

Holly Madison, Artis cantik ini Asuransikan Payudaranya Hingga Sejuta Dolar ASAda – ada saja emang perilaku para artis papan atas dunia yang terkadang terkesan lucu dan mencari sensasi, tapi begitulah adanya karakter artis yang duitnya sudah menumpuk, bahkan Payudaranya pun di asuransikan, seperti yang di lakukan oleh bintang acara televisi dan model Holly Madison yang telah mengasuransikan payudaranya kepada Lloyd’s of London senilai satu juta dolar AS, kata Holly kepada majalah People pada Kamis.
Holly Madison
Holly (31) mengatakan bahwa ia mengambil kebijakan untuk memproteksi dirinya dan orang lain dalam produksi “Peepshow” di Las Vegas.
“Bila sesuatu terjadi pada payudara saya, saya akan menghilang selama beberapa bulan dan mungkin saya akan kehilangan satu juta dolar,” katanya kepada People. “Saya pikir saya telah mengasuransikan aset saya.”
Holly mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik pada 2001, untuk memperbesar payudaranya yang semula berukuran A menjadi D.
Holly, yang tenar sebagai salah satu kekasih pendiri Playboy, Hugh Hefner dalam serial televisi “The Girls Next Door”, bukan satu-satunya orang yang terkenal mengasuransikan bagian tubuh. Bintang film Betty Grable dan Angie Dickinson, seperti halnya bintang TV Angie Everhart dan Mary Hart, telah mengasuransikan kaki mereka seharga satu juta dolar Amerika.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...