Follow by Email

Saturday, February 11, 2012

German Khususkan Peti mati Unik Untuk kaum gay di Negaranya


Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengurusan jenazah di Cologne, Jerman membuat inovasi nyeleneh. Mereka membuat peti mati yang diklaim khusus kaum homoseksual atau gay.
Dalam foto yang beredar, terlihat peti jenazah ‘spesial’ tersebut dihiasi dengan lukisan telanjang lelaki atletis dengan gaya jaman Reinessance.”Kami yakin Anda bisa menggunakan peti mati yang merefleksikan cara Anda menjalani hidup,” kata sang pembuat, Thomas Brandl mantap.








Peti mati penuh gaya ini dipasarkan dengan harga 2,300 US $ atau sekitar 20 juta rupiah. Sudah adakah yang berminat? “Sejauh ini responsnya positif, sudah banyak pelanggan yang menyatakan ketertarikannya,” ujar Brandl.
Thomas Brandl dan rekannya, Michael Koeningfield menciptakan inovasi ini karena telah banyak menerima permintaan dari pasangan gay. Mereka berdua ingin ikut andil dalam memberi penghormatan terakhir bagi kaum minoritas yang seringkali didiskriminasi dari masyarakat di seluruh belahan dunia itu.
Namun bukan hanya dalam rangka ‘amal’ saja, Thomas dan Michael juga mencium peluang bisnis yang bagus dari inovasi mereka ini, karena menurut statistik, 1 dari 10 pria di kota Cologne adalah gay.
Tidak hanya inovasi ini saja yang dibuat oleh Thomas dan Michael. Para pemesan pun dapat ikut merancang peti mati sesuai selera mereka. “Di sini, pelanggan bisa memilih warna dan desain sesuai selera. Kami memberi kesempatan pelanggan terlibat merancang peti mati untuk orang tercinta.” ujarnya berpromosi.

sumber : http://gugling.com/peti-mati-khusus-gay.html

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...