Follow by Email

Tuesday, February 14, 2012

Ciuman Kehidupan, Pemuda Di Cina Tak Jadi Mati Setelah Dicium Seorang Gadis

Sebuah ciuman ternyata dapat menggagalkan seseorang untuk melakukan bunuh diri. Peristiwa ini terjadi di Cina, dimana seorang pemuda mengurungkan rencana bunuh dirinya setelah mendapatkan ciuman dari gadis muda, Liu Wenxiu. Gambar: Liu Wenxiu Saat Penyelamatan
Urung Bunuh Diri Setelah Dicium Gadis RemajaPeristiwa ini terjadi ketika gadis remaja (19) ini tengah berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan. Tiba-tiba ia melihat kerumunan orang-orang yang rupanya tengah melihat seorang pemuda yang akan bunuh diri dengan mengiris lehernya dan terjun ke bawah.
Tidak ada yang mencoba menghentikan pemuda itu membuat Liu memberanikan diri untuk mendekatinya. Walaupun ia dilarang oleh petugas kepolisian setempat, ia tidak kekurangan ide. Ia mengaku sebagai pacar dan pemuda itu bunuh diri karena dirinya.
“Saya hanya ingin mendekat padanya, mengajak bicara, dan syukur-syukur dia mengurungkan niatnya,” katanya.
Setelah ia semakin dekat dengan pemuda itu, ia sempat mengajak bicara dan diketahui bahwa pemuda itu adalah korban dari broken home. Liu sendiri dulu juga anak broken home, sehingga ia dapat memahami perasaan pemuda itu.
Tidak diketahui apa yang dibicarakan sehingga pemuda itu luluh. Liu pun mendekati pemuda itu dan kemudian memeluk dan menciumnya. Pemuda itu akhirnya mengurungkan niatnya dan menjatuhkan pisau.
Para petugas yang melihatnya segera membantu Liu untuk membawanya melewati pagar pembatas dan menyelamatkan pemuda itu.
Apa yang dibicarakan? “Ceritanya menyentuh saya. Tapi tiba-tiba saya merasa saya sangat memahaminya dan serasa saya adalah pacarnya,” ujarnya, tersipu malu.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...