Follow by Email

Friday, January 7, 2011

Apakah Bayangan Anda Cinta Kepada Anda??? Temukan Jawabannya Disini..???

Psikolog, Carl Jung, menggambarkan bagian yang tersembunyi dari jiwa kita sebagai "bayangan". Ini adalah bagian yang kadang-kadang menakutkan kita dengan hal-hal yang kita tidak tahu, atau tidak mau tahu tentang diri kita sendiri.
Hal ini pada dasarnya pikiran bawah sadar kita mengatakan kepada kita apa yang diinginkannya. Kadang-kadang ia datang dalam mimpi, kali lain dan up dipipinya emosi.Aku Hanya punya beberapa pemikiran tentang hal ini sisi sehingga disebut "gelap" dan bagaimana itu berlaku untuk belajar mengendalikan pikiran.
Beberapa orang begitu tertindas yang menunjukkan bunga yang di sisi bayangan menimbulkan rasa takut jika tidak ada alasan yang lebih baik daripada apa yang Anda diperintahkan untuk tidak melakukan.
Kita semua cenderung mengingat suara Darth Vader berkata "Datanglah ke Dark Side, Luke!"Bahwa ada sisi gelap dan banyak, banyak, BANYAK orang akan meminta anda untuk menghancurkannya. Untuk menghancurkan gairah hidup Anda, keinginan, kebutuhan dan keinginan. Mereka akan memohon dengan kami untuk terhubung dengan sesuatu yang lebih tinggi bahwa kita hanya bisa bermimpi dan tebak tentang.
Mereka menawarkan kita sesuatu yang lebih besar tanpa benar-benar menjadi jelas tentang apa itu.
Harapan mereka adalah bahwa jika kita menyerahkan segala sesuatu yang membuat kita binatang yang kita akan menjadi lebih manusia, atau mungkin kita bahkan mungkin menjadi Ilahi.
Kita bisa mimpi.Tapi apakah kita bermimpi pada biaya menyangkal apa yang kita inginkan di sini dan sekarang?Dalam masyarakat (keluarga / hubungan) yang endevours untuk mengendalikan dan menindas dalam satu atau cara lain kadang-kadang "bayangan" sisi dari kita adalah yang paling sehat dan melakukan yaitu, dilarang, mencintai bayangan Anda adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk sendiri.
Mereka hadir seperti ini atau proposisi. Haruskah itu?Dengan merangkul kenyataan bahwa kami adalah binatang yang (membuktikan kepada saya Anda tidak memiliki genetik make up dan saya akan percaya sebaliknya) dan masih mencapai ke atas mungkin kita bisa datang ke jalan tengah dan bijaksana.
Lihat permainan hidup dan politik, yaitu mengendalikan pikiran, sebagai bagian dari Gambar Besar dan satu bisa berjalan Wide Awake dengan kaki tertanam kuat di tanah dan masih ke atas mencapai.Itu yang terbaik dari kedua dunia.Mengapa Anda ingin kurang?

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...