Thursday, January 6, 2011

Amazing!!!Ampuhnya Astrologi Cina [Mempelajari Manusia dengan Aserologi Cina]


shio.jpg

shio
Tikus
Lembu
Harimau
Kelinci
Naga
Ular
Kuda
Kambing
Monyet
Ayam jago
Anjing
BabiTikus Resah
orang Tikus dilahirkan di bawah tanda pesona dan agresivitas. Mereka ekspresif dan bisa bicara kadang-kadang. Mereka suka pergi ke pesta dan menghabiskan cukup kadang mengobrol dengan teman-teman mereka.Meskipun Tikus bisa diam kadang, sangat jarang untuk menangkap Tikus duduk tenang.
orang Tikus biasanya memiliki kenalan lebih dari teman sejati dan mereka menghormati dan menghargai mereka yang dekat dengan mereka. Setelah Anda menjadi teman sejati mereka, mereka akan menganggap Anda sebagai keluarga mereka. Tikus yang mandiri dan menjaga masalah kepada diri mereka sendiri. Dan meskipun mereka dapat bicara kadang-kadang, mereka tidak pernah curhat pada siapa pun.
Kadang-kadang berarti, berpikiran sempit dan pinggiran kota dalam pandangan, orang Tikus yang tetap jujur. Mereka selalu bisa membuat sukses hidup mereka selama mereka berhasil menguasai ketidakpuasan abadi mereka dan desakan mereka hidup untuk saat ini.
Tikus ini cerdas. Kebanyakan tikus mendapatkan lebih dicapai dalam 24 jam daripada yang lain kita lakukan dalam beberapa hari. Mereka percaya diri dan biasanya memiliki insting yang baik. Keras kepala seperti mereka, mereka lebih suka hidup dengan aturan mereka sendiri bukan orang lain. Bahkan, tidak akan menjadi tugas yang mudah untuk bekerja dengan orang Tikus. Mengapa? Hanya karena mereka juga 100 perfeksionis%.
Mereka sangat terorganisir dan berbakat, mungkin itulah sebabnya Tikus membuat pengusaha yang baik atau politikus. Sayangnya, segera setelah Tikus menghasilkan uang, ia menghabiskan itu. Mungkin itu menjelaskan mengapa Tikus sangat berhati-hati ketika ia meminjamkan uang kepada orang lain. Jika Anda pernah meminjam uang dari Tikus, jangan heran oleh-kepentingan yang tinggi.
The Rat tidak romantis, tapi dia sensual dan penuh kasih. Tikus orang bisa sulit untuk melihat melalui pada pandangan pertama, karena mereka juga sangat protektif, tetapi bahkan meskipun mereka tidak mudah tetapi mereka layak - meminta siapapun yang memiliki Tikus untuk, orang tua anak kekasih, atau teman. Mereka sangat setia dan mengabdikan kepada keluarga mereka.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 81 - Sebuah pertandingan yang sangat baik.Ox 88 - Sebuah hubungan yang stabil dan damai.Tiger 70 - Dalam rangka untuk sukses, keduanya harus bertahan.Kelinci 47 - Tidak disarankan, mereka harus tinggal jauh dari satu sama lain.Dragon 95 - Salah satu serikat terbaik diatur.Ular 67 - Lebih baik menjadi sahabat daripada kekasih.Kuda 29 - Tidak, tidak, tidak.Kambing 56 - Mungkin tidak.Monkey 90 - Ini akan menjadi menyenangkan dan hubungan cinta.Rooster 66 - beruap, ya, tapi tidak abadi.Dog 72 - Mengapa tidak?Babi 81 - ini dapat bekerja. Mereka mengagumi satu sama lain.
The Ox Rajin
Ox orang pekerja keras dan gigih, mereka dapat menempel pada tugas yang lebih lama dan pergi di itu lebih sulit dari siapa pun. Mereka percaya diri dan cenderung mengklasifikasikan hampir semuanya ke dalam dua kategori dasar, buruk dan baik. Mereka menegakkan standar tinggi mereka sebagai model dan sangat menghakimi mereka yang tidak bercita-cita untuk mempertahankan cita-cita yang sama.
Ox orang tidak binatang sosial atau partai, mereka cenderung diam ketika dalam pesta. Walaupun tampaknya tenang, pada kenyataannya, Oxens yang lamban tapi impulsif ketika marah. Mereka mampu mengamuk menakutkan, oleh karena itu, lebih baik tidak melintasi suatu Sapi.
Ox orang yang jeli, mereka memiliki kenangan yang luar biasa dan baik pada pelaporan benar-benar segala sesuatu yang mereka amati. Pergi bertanya Sapi jika ia ingat yang berada di pesta 8 bulan yang lalu, kemungkinan besar, ia akan nama mereka satu per satu untuk Anda.
Di rumah, Kerbau adalah cowok yang besar untuk memiliki sekitar. Dalam bisnis, OX bisa berhasil di bidang seni, bisnis kontraktor, atau estate, terima kasih. Dengan alam kreatif mereka. Dan karena Sapi adalah cerdas dan baik di tangannya, ia bisa menjadi ahli bedah yang baik juga.
Sapi orang yang keras kepala dan dogmatis, mereka percaya pada keputusan mereka dan tidak akan pernah menyesal. Mereka juga sangat dekat dengan keluarga mereka. kecewa, Oxens sering menemukan bahwa mereka yang dekat dengan mereka gagal untuk mengerti mereka. Namun demikian, mereka sabar, dan peduli dan yang membuat Sapi teman yang terbaik yang pernah Anda miliki.
Oxens sangat bertanggung jawab dan setia. Ox orang jarang cemburu. Tapi mereka akan iri hak-hak mereka, dan kesetiaan suami atau istri adalah salah satu hak-hak mereka. Mereka sangat berorientasi keluarga, konservatif dan setia.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 88 - Sebuah hubungan yang stabil dan mantapOx 72 - Konservatif! Saling melindungi & memberikanTiger 33 - Hampir tidak mungkin untuk membuatnya bekerja.Kelinci 72 - ini bisa bekerja.Dragon 52 - Jangan, kalian berdua akan melawan terus-menerus.Ular 85 - serikat ini bisa menjadi bagus.Kuda 37 - Sayangnya, mereka adalah bagian.Kambing 56 - Mungkin tidak.Monkey 81 - Nice. Mereka yang kompatibel dan stabil.86 Rooster - Anda cukup beruntung untuk menemukan satu sama lain.Dog 62 - Sulit, tapi mungkin.Babi 69 - mengapa tidak, itu worths mencobanya.
Harimau Powerfull
"Pemimpin Lahir" adalah kata kunci bagi harimau. Mereka selalu memimpin dan yang paling mungkin yang berteriak "Let's Go"! Mulia dan Fearless, harimau dihormati karena keberanian mereka, bahkan dari mereka yang bekerja terhadap mereka.
Harimau orang pejuang berani, mereka mampu berdiri sampai dengan akhir lebih baik bagi apa yang mereka anggap benar. Meskipun mereka bisa egois dari waktu ke waktu dalam hal-hal kecil, mereka mampu kemurahan hati besar. Harimau tidak bisa ditebak, selalu tegang. dan suka terburu-buru.
Harimau orang sulit untuk menolak, karena mereka adalah karakter magnetik dan udara alami mereka otoritas menganugerahkan sebuah prestise tertentu pada mereka. Mereka menggelora belum tenang, hangat-hati belum menakutkan, berani dalam menghadapi bahaya belum menghasilkan dan lembut di misterius, tempat-tempat tak terduga.
Harimau sangat yakin, mungkin terlalu percaya diri kadang-kadang. Walaupun mereka mencintai petualangan, dan kecanduan terhadap rangsangan lebih baik tidak menantang kepercayaan Tiger's. Mereka seperti berada dipatuhi dan bukan cara yang lain sekitar.
Karena Harimau adalah orang-orang yang mendesak dan selalu terburu-buru untuk mendapatkan sesuatu dilakukan dengan benar, mereka biasanya memilih untuk beroperasi sendirian. Harimau suka bekerja, mereka adalah pekerja keras dan dinamis. Jika Anda menetapkan tugas ke Tiger, pekerjaan akan dilakukan dan dicapai dengan antusiasme dan efisiensi. Harimau menghasilkan uang, tetapi mereka tidak langsung tertarik pada uang. Namun, si Macan perlu khawatir tentang uang: hanya ketika ia takut uang itu hilang, lebih tampaknya muncul.
Harimau sensitif, emosional. Mereka mampu kasih yang besar, tetapi mereka menjadi terlalu intens tentang hal itu. Mereka juga teritorial dan posesif, jika Anda adalah seorang teman dari Harimau, dia ingin kau berpihak melawan orang jahat dan karena Tiger begitu menggemaskan, Anda sering lakukan. Sebagai pecinta, harimau bergairah dan romantis, tetapi tantangan nyata bagi Harimau adalah untuk menangkap arti sebenarnya dari moderasi.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 65 - Dalam rangka untuk sukses, keduanya harus bertahan.Ox 33 - Hampir tidak mungkin untuk membuatnya bekerja.Tiger 52 - Dua harimau? Tidak dianjurkan.Kelinci 46 - Sulit. Kemungkinan kenyamanan pernikahanDragon 76 - Meskipun kesulitan kecil, itu baik untuk menikah.Ular 69 - Sulit untuk melihat apa yang mereka bisa melihat satu sama lain.Kuda 86 - Mengapa tidak, mereka memiliki banyak di commons.Kambing 24 - Salah satu kombinasi terburuk.Monkey 81 - Kedua membuat bersemangat mencintai.Rooster 55 - Tidak hubungan yang seimbang.Dog 89 - Bagus! Sebuah hubungan yang seimbang dan harmonis.Babi 79 - Mereka sangat berbeda, tapi ini akan bekerja.
Kelinci Delicate
kelinci adalah salah satu hewan yang paling lembut di antara semua hewan 12. Kelinci biasanya baik dan manis dan tentu saja, orang-orang populer. Tidak ada yang mengabaikan mereka, karena mereka adalah perusahaan yang baik dan tahu bagaimana membuat yang terbaik dari diri mereka sendiri.
Sebuah rumah kelinci selalu satu cantik - menyebabkan orang Rabbit terkenal dengan cita rasa artistik mereka dan rasa yang baik. Mereka juga biasanya berpakaian bagus. Go periksa lemari Anda Rabbit teman, saya yakin Anda akan menemukan pakaian yang mahal dan indah di sana.
Tapi meskipun mereka populer dan dicintai oleh teman dan keluarga mereka, orang-orang kelinci juga pesimis. Mereka adalah konservatif dan tidak aman, dan yang menjelaskan mengapa sebagian besar dari mereka tidak menyukai perubahan. Tenang seperti mereka, tidak mudah untuk memprovokasi orang Rabbit. Mereka tidak suka berdebat dan menikmati tenang, hidup damai. Mereka juga sentimental dan penuh kasih. Ya, dan mereka menangis dengan mudah juga. Mereka dapat digerakkan oleh masalah pribadi Anda berbagi dengan mereka. Karena itu, jika Anda bekerja sebagai seorang salesman untuk hidup, Anda akan memiliki banyak keberuntungan yang lebih baik dengan orang kelinci - Sembilan dari Sepuluh orang Kelinci pasti akan membeli produk Anda!
Panggil mereka hati-hati atau memanggil mereka penakut, orang-orang kelinci akan melakukan apa-apa sebelum mereka menimbang pro dan kontra dari setiap sudut. Dan itulah mungkin mengapa orang kelinci melakukan dengan baik dalam pekerjaan mereka. Namun, kecuali mereka meninggalkan sifat konservatif mereka, dan menjadi lebih agresif, mereka mungkin akan hidup sangat normal, dan rata-rata.
Mereka dapat menjadi mitra besar dalam hubungan. Romantis dan manis, setia juga, orang kelinci tidak pernah kekurangan pelamar. . kelinci jantan kadang-kadang pilih-pilih, dan mungkin bukan orang keluarga. Dan kelinci betina mungkin harus menghabiskan lebih sedikit waktu mengagumi diri di depan cermin dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 32 - Tidak kompatibel.67 Ox - ini bisa bekerja.Tiger 46 - Sulit. Kemungkinan kenyamanan pernikahanKelinci 71 - Mengapa tidak? Selama mereka memiliki banyak $ $ $.Dragon 85 - tim yang baik.Ular 61 - Pikirkan lagi.Kuda 52 - Mengapa tidak hanya menjadi teman?Kambing 82 - pasangan Nice.Monkey 73 - menghibur.Rooster 55 - Yah, mungkin tidak.Dog 77 - Fine, selama mereka tetap dingin.Babi 91 - Bagus, sangat bagus dan semuanya akan baik-baik saja.
Naga Celestial
Sebagai simbol hewan mulia yang merupakan kaisar Cina, Naga dilahirkan pemimpin dan penguasa upacara. Dan karena ini, setiap orang tua Cina berharap untuk memiliki anak Naga. orang Dragon mendapatkan sesuatu mulai dan menjaga mereka bergerak. Mereka penuh semangat dan berbakat dengan kekuatan dan keberuntungan. Kebanyakan orang melihat ke Naga.
Naga dilahirkan monarki. Sejauh mereka bisa lihat, kekuatan mereka dalam diperdebatkan. Naga yang idealis, perfeksionis, mereka dilahirkan berpikir mereka sempurna dan mereka tidak fleksibel. Naga juga agresif dan ditentukan, akan setelah apa yang mereka inginkan adalah sifat kedua bagi mereka. Dan karena rasa lapar mereka untuk kekuasaan, Dragons tidak cocok untuk bertambah tua. Prospek kekuasaan kehilangan, perasaan tak berdaya kekuatan muda surut jauh tak tertahankan bagi mereka.
Mudah tersinggung dan keras kepala, Naga adalah mulut yang sangat besar dan kata-katanya sering berlari lebih cepat dari pikirannya. Namun, pendapatnya tidak pantas didengar dan nasihatnya selalu baik. Orang, pada kenyataannya, mendengarkan dia dan pengaruhnya cukup besar. Naga adalah over-bangga. Dia adalah antusias untuk titik terburu nafsu, dan ia kehilangan emosinya mudah.
Naga telah dengan gagah berani, dinamis dan menyenangkan. Ketika Naga memasuki pertemuan, ruangan mulai mendidih. Naga membawa keyakinan diri sangat mengesankan, dan ego meningkat begitu terlihat dan mulut yang begitu keras bahwa tidak ada gunanya untuk mencoba menceritakan apa-apa. Naga adalah tirani. Mereka benci perintah kecuali ketika mereka memberi mereka. Berbeda dengan Tiger, yang akan menerapkan dengan serius dan tegas, Ox, yang kewenangannya tersirat dalam sikapnya yang sangat keras, atau Tikus, yang menyodorkan kekuasaannya atas orang lain, Naga tahu bawaan bagaimana mengerahkan otoritas namun tetap lembut dengan budak nya . Naga sok mengerikan. Meskipun uang bukanlah selalu obyek, mereka sangat merendahkan diri terkesan oleh kekayaan, pangkat prestise, dan kemegahan.
Naga adalah berbakat, cerdas, ulet, bersedia dan murah hati. Dia bisa melakukan apa saja. Tidak peduli apakah Dragon memilih karir artistik, satu medis atau politik, ia akan bersinar di dalamnya. Dia akan sukses mana pun ia pergi.
Naga sering dicintai. Dia tidak pernah kecewa dalam cinta. Bahkan, dia sering penyebab dari beberapa drama keputusasaan. Para wanita dari tanda ini dikelilingi oleh pengagum dan sering menuntut dalam perkawinan.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)Tikus 95 - Salah satu serikat terbaik diatur.Ox 48 - Jangan, kalian berdua akan melawan terus-menerus.Tiger 76 - Meskipun kesulitan kecil, itu baik untuk menikah.Kelinci 85 - tim yang baik.Dragon 34 - Mereka selalu akan bersaing satu sama lain.Ular 63 - Ini mungkin berhasil.Kuda 57 - Cinta pada pandangan pertama, tapi akan menurun.Kambing 74 - Sebuah suara dan hubungan yang stabil.82 Monkey - Meskipun perbedaan, mereka akan baik-baik saja.Rooster 72 - Balanced tetapi tidak bergairah.Dog 55 - Dengan reservasi. Anjing itu mungkin menderita.Babi 87 - Sebuah pertandingan yang sangat baik.
Diplomatik Ular
Ular selalu menjadi seducers manusia. Jika Anda tahu cerita tentang "The Snake Putih", Anda akan mengerti apa yang saya maksud. Dalam kenyataannya, orang Ular dilahirkan menawan dan populer. Ular adalah magnet sorotan, dan mereka tidak akan diabaikan. Peer group perhatian dan pengakuan publik adalah yang paling dari apa yang diharapkan. Namun Ular tidak pernah bising atau sengaja blak-blakan, dan mereka memiliki sikap yang sangat baik.
Berbeda dengan ular yang merayu Hawa untuk dosa. Ular astrologi, bukan setan, bahkan tidak sedikit setan. The Snake adalah manusia normal yang bagus keranjingan. Bertekad untuk menindaklanjuti apa pun menyanggupi untuk akhir pahit, Ular kekejian yang tersisa di udara. Dia membuat keputusan dengan cepat dan tegas.
Kebanyakan orang diam-diam atau putus asa cinta dengan Ular. Kumpulkan orang-orang frustrasi yang Anda kenal dan kemungkinan besar, mereka mungkin jatuh cinta dengan Ular. Irresistible sebagaimana yang tampak, Ular tidak pernah membuang-buang waktu di gosip. Dia pikir sering dan dalam. Dia adalah seorang intelektual, seorang filsuf, orang otak. Ular orang sangat bergantung pada kesan pertama, pada perasaan mereka sendiri, pada simpati mereka, bukan pada fakta, atas saran dan pendapat pada orang lain. Ia tampaknya memiliki semacam indra keenam dengan cara ini.
Ular yang sedikit ketat ketika datang ke meminjamkan uang, meskipun simpati untuk orang lain sering menyebabkan dia untuk menawarkan bantuan. Kesalahan fatal dalam karakter nya, pada kenyataannya, kecenderungan untuk membesar-besarkan - dalam membantu teman-teman dengan segala sesuatu yang lain. Jika ia tidak seseorang bantuan, ia menjadi posesif terhadap dirinya dengan cara yang aneh.
Lain cacat besar dalam karakter Ular adalah bahwa, mereka mampu kebohongan biggie. Putih kebohongan, kebohongan yang benar, apa pun yang mereka memanggil mereka, meskipun mereka tidak berbohong sering, mereka berbohong ketika mereka merasa mereka bisa lolos dari itu.
Dalam hal uang, Ular memiliki keberuntungan yang baik: ia tidak perlu khawatir - dia akan selalu bisa meletakkan tangannya ke atas uang ketika ia memerlukannya. Secara umum, Ular berhati-hati tapi murah hati dengan teman dan keluarga. The Snake harus tetap berpegang pada karir yang tidak akan melibatkan dirinya dalam resiko apapun - bahkan risiko bekerja terlalu keras, untuk mengatakan kebenaran, Ular agak malas.
Dalam cinta, laki-laki ular yang romantis dan menawan. Dia memiliki rasa humor dan perempuan biasanya cantik dan sukses. tetapi jika Snake memilih pasangan, dia akan cemburu dan posesif - bahkan jika ia tidak lagi mencintainya. Penolakan adalah pukulan terburuk ego halus nya bisa menderita. The Snake harus diterima, disambut, diterima dan disetujui oleh orang-orang dengan siapa dia datang dalam kontak. Mereka membutuhkan banyak keamanan.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 67 - Lebih baik menjadi teman daripada kekasih.Ox 85 - serikat ini bisa menjadi bagus.Tiger 67 - Sulit untuk melihat apa yang mereka bisa melihat satu sama lain.Kelinci 61 - Pikirkan lagi.Dragon 63 - Ini mungkin berhasil.Ular 51 - drama yang rumit, lebih baik hindari.Kuda 75 - Kedua sangat tertarik satu sama lain.Kambing 69 - Ini mungkin berhasil.Monkey 57 - Mungkin, itu tergantung pada monyet.90 Rooster - Koneksi cinta, pertanda baik.Dog 67 - ini bisa bekerja.Babi 45 - The Pig pernah bisa menyenangkan Ular.
Kuda Produktif
Kuda orang yang aktif dan energik. Mereka punya banyak seks banding dan tahu cara berpakaian. Kuda suka berada di keramaian, mungkin itulah sebabnya mereka biasanya dapat dilihat pada kesempatan tersebut seperti konser, teater, rapat, acara-acara olahraga, dan tentu saja, pihak.
Kuda itu sangat cerdas dan benar di sana dengan Anda sebelum Anda telah memiliki kesempatan untuk menyelesaikan apa yang Anda katakan: dia pada pikiran dalam pikiran Anda bahkan sebelum Anda telah mengungkapkannya. Secara umum, Kuda yang berbakat. Tetapi sebenarnya dia benar-benar lebih licik dari cerdas - dan dia tahu itu. Itulah mungkin sebabnya, sebagian besar orang tidak memiliki kepercayaan kuda.
Cina percaya bahwa karena kuda dilahirkan untuk ras atau perjalanan, semua orang Kuda selalu meninggalkan rumah muda. Kuda membenci dipaksa untuk bertindak demi kebaikan kelompok atau dibuat merasa bersalah. Tidak peduli bagaimana terintegrasi ia tampaknya, Kuda batin diri tetap kuat memberontak. Meskipun mereka memiliki energi tak terbatas dan ambisi, Kuda memiliki waktu keras milik.
Kuda berdarah panas, panas kepala dan sabar. Dia adalah sedikit dari egois, baik, egois kadang-kadang, bahwa sangat jarang baginya untuk kepentingan sendiri dalam setiap masalah kecuali sendiri. Dan meskipun egois ini bekerja hanya untuk dirinya sendiri dan untuk sukses sendiri, karyanya namun manfaat semua orang.
Kuda adalah seorang pekerja, adepten dalam menangani uang dan pemodal yang baik. Tapi sayangnya, dia juga terkenal karena tiba-tiba kehilangan minat pada sesuatu. Dalam hubungannya dengan lawan jenis, Horse lemah. Dia akan menyerahkan segalanya untuk cinta.
Terlahir Kuda, ada banyak kontradiksi karakter. Kuda bangga namun manis-hati, arogan tapi anehnya sederhana dalam pendekatan mereka untuk mengasihi, iri hati tapi toleran, namun sombong rendah hati. Mereka ingin masuk, namun mereka terbebani oleh kebutuhan mereka untuk kemerdekaan. Mereka mneed cinta dan mendambakan keintiman namun sering merasa terpojok, tertekan. Tapi sebenarnya adalah, Kuda adalah orang perseorangan, yang hanya bergantung pada kecerdikan dan tenaga kerja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 29 - Tidak, tidak, tidak.Ox 37 - bagian Sayangnya, mereka akan.Tiger 86 - Bagus, mereka memiliki banyak kesamaan.Kelinci 52 - Mengapa tidak hanya menjadi teman?Dragon 63 - beruap, tetapi tidak akan berlangsung.Ular 78 - Kedua sangat tertarik satu sama lain.Kuda 70 - Lebih baik sembunyikan egoisme Anda.Kambing 82 - Bagus, mereka tidak akan menanggung satu sama lain.Monkey 31 - Tidak disarankan.Rooster 58 - Jika mereka harus, tapi tidak dianjurkan.Dog 92 - Sebuah pasangan bahagia.Babi 75 - Hubungan patut dicoba.
The Kambing Lembut
orang Domba yang elegan, menawan, artistik, berbakat dan menyukai alam. Orang yang lahir di bawah tanda ini juga yang paling kreatif. Mereka juga sangat halus, sopan santun mereka dan pesona selalu membawa banyak pengagum dan teman-teman. Domba orang merasa tidak aman. Mereka perlu merasa dicintai dan dilindungi. Mereka mudah ditarik ke predicaments kompleks. Hal ini menjadi, jadi, mereka biasanya malu dari konfrontasi, menarik kembali ketika dihadapkan dengan berat pengambilan keputusan dan terang-terangan menolak untuk mengambil sikap tidak populer dalam suatu konflik.
orang Domba adalah pemimpi, kadang-kadang, mereka worriers pesimis, ragu-ragu dan over-cemas! Mereka dapat malas kadang-kadang. Jika orang Domba memiliki pilihan, mereka pasti akan memilih untuk menikah dengan orang kaya dan duduk kembali untuk sisa hidup. Selain itu, mereka terobsesi dengan penampilan mereka. Itu, memainkan peran besar dalam arti mereka stabilitas pribadi. Jika mereka tidak melihat yang terbaik mereka, mereka mungkin takut untuk keluar pintu untuk mengambil koran Minggu.
Karena sifat ragu-ragu mereka, orang-orang Domba seperti untuk mempelajari esoteris untuk tahu lebih banyak tentang yang tidak diketahui. Mereka menikmati membaca buku-buku tentang horoskop dan ramalan. Oleh karena itu, tidak akan biasa untuk menemukan orang-orang Domba bekerja sebagai astrolog atau-peramal.
Berantakan seperti mereka, bisnis jelas bukan kekuatan dalam Domba. Sebaliknya, Domba akan membuat pengrajin baik atau artis atau penulis dan percaya diri bisa mengambil apapun karir menuntut bakat artistik dan kreativitas.
Domba orang sangat romantis sensitif, manis dan Sayang. Dalam hubungan, mereka bisa kadang-kadang sedikit bossy dan malas, tapi dengan sifat lembut dan peduli, akan sulit untuk melawan orang Domba.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 56 - Mungkin tidak.Ox 45 - Mengapa tidak hanya menjadi teman.Tiger 24 - Salah satu kombinasi terburuk.Kelinci 82 - pasangan Nice. Mereka akan bahagia.Dragon 74 - Sebuah suara dan hubungan yang stabil.Ular 69 - Ini mungkin berhasil.Kuda 82 - Bagus, mereka tidak akan menanggung satu sama lain.Kambing 52 - Sebaiknya hindari.Monkey 71 - Oh, well, mengapa tidak?!Rooster 42 - Mereka akan bahagia, bahkan mereka pura-pura.Dog 62 - Sulit, tapi mungkin.Babi 98 - Salah satu kombinasi yang mungkin paling bahagia.
Monyet Merry
onkeys M yang menyenangkan dan mengasihi orang-orang yang selalu ceria dan energik. Mereka sangat pandai. Berikan monyet buku membosankan untuk membaca dan dia akan mengubahnya menjadi sebuah situs. Lebih baik lagi, dia akan mengundang semua orang untuk melihatnya gratis! Begitulah monyet berbakat, kreatif dan murah hati biasanya.
Jika Anda pergi ke pesta, Anda akan menemukan Monkeys di pusat perhatian. pesona mereka dan humor adalah kunci popularitas mereka. Bergaul dan diplomatik karena mereka mungkin muncul, mereka bisa menipu kadang-kadang? mereka menyembunyikan pendapat orang lain di bawah keramahan mereka. Tapi mereka tidak menyembunyikan emosi mereka. Anda mungkin bisa mengatakan bagaimana monyet merasa dari mil jauhnya - dia ingin semua orang tahu betapa senang atau tertekan dia.
Monyet orang yang sangat baik pada masalah-masalah. Dimanapun anda berada, siapapun Anda mungkin, jika Anda punya masalah mengangkat telepon dan dial-a-Monkey. Monyet tahu bagaimana mendengarkan dekat dan bekerja mencari solusi pada saat yang sama. Dan karena rasa ingin tahu Monkeys ', mereka biasanya memiliki haus besar untuk pengetahuan. Masih mereka memiliki beberapa keberatan - mereka bisa masuk akal kadang-kadang, dan mereka memiliki kemampuan untuk meyakinkan diri danSemua orang di sekitar mereka untuk percaya bahwa mereka melakukan hal yang benar. Ada yang bilang monyet yang egois, beberapa orang mengatakan mereka oportunistik, beberapa orang mengatakan mereka licik, tetapi monyet tak peduli - karena mereka jugaacuh tak acuh.
monyet ini memiliki peluang bagus untuk menjadi terkenal atau terkenal. Apapun yang dia lakukan, pesonanya dan keberuntungan akan membuatnya berhasil. Sebagai teman, Monkeys keduanya setia dan berbakti, sebagai sepasang kekasih, mereka bisa bersemangat, namun bertingkah - mereka dapat dengan mudah jatuh cinta, tapi akan lelah hubungan dan mencari yang lain.
Kebanyakan monyet memiliki satu fetish - MAKANAN. Mereka tidak babi, mereka tidak hal diri dengan makanan, sebaliknya, mereka hanya memiliki kebiasaan makan camilan kapanpun mereka suka, dan di manapun mereka suka. Dan satu kebenaran terakhir tentang orang monyet, mereka suka pisang. Pergi mengunjungi dapur monyet teman Anda, saya yakin Anda akan menemukan beberapa pisang di sana.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 90 - Salah satu kombinasi terbaik.Ox 74 - Nice. Mereka yang kompatibel dan stabil.Tiger 81 - Kedua membuat bersemangat mencintai.Kelinci 73 - menghibur.Dragon 82 - Terlepas dari perbedaan-perbedaan, mereka akan baik-baik saja.Ular 57 - Mungkin, itu tergantung pada monyet.Kuda 31 - Tidak disarankan.Kambing 65 - Oh well, mengapa tidak?!Monkey 85 - sahabat besar dan keterlibatan total.Rooster 72 - Mungkin, siapa tahuDog 67 - Dengan reservasi. Anjing itu mungkin menderita.Babi 81 - ini bisa bekerja. Mereka mengagumi satu sama lain.
Rooster Antusias
Rooster orang sangat jeli. Dan sebagian besar waktu, mereka sangat akurat dan tepat dengan observasi mereka. Mungkin, Anda bisa mengatakan bahwa Ayam Jantan memiliki sangat tajam "keenam-akal". Dengan Ayam Jantan, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Tidak ada kedalaman yang tersembunyi dengan karakter Rooster's: ia tidak rumit dan tidak mendalam, sebaliknya, ia sangat lugas dan langsung.
Ayam jantan suka diperhatikan dan tersanjung. Dia mungkin gaun dgn menyolok sedikit dengan ini dalam pikiran, tetapi dalam hatinya, ia benar-benar konservatif. Ayam jantan selalu tampil menarik dan indah ternyata. Mereka bergaul dan cinta untuk mendapat perhatian.
Percaya atau tidak, itu bukan tugas yang mudah untuk menipu Rooster. Pikirannya hati-hati dan skeptis, dengan hadiah perseptif, Ayam Jantan membuat penembak masalah yang sangat baik, detektif, dokter, perawat dan psikiater. Ayam jantan yang selalu up, keluar dan lakukan. Anda jarang melihat ayam santai yang duduk tenang di ruang tamu, melakukan nothing.They juga multitalenta, dan bisa menjadi dicapai dengan berbagai cara.
Semua Ayam Jantan sangat sadar tentang pakaian dan penampilan. Mereka mungkin tampak konservatif tetapi terobsesi dengan penampilan mereka - mereka dapat menghabiskan berjam-jam berdiri di depan cermin dan tidak akan bahkan mengedipkan mata ketika mereka menghabiskan $ 500 untuk gaun. Itu tidak berarti mereka tidak peduli tentang uang, pada kenyataannya, mereka suka untuk membandingkan harga dan bahkan jika tawar-menawar hanya beberapa sen atau beberapa dolar lebih murah, mereka akan puas.
Meskipun tajam, praktis dan akal, Rooster juga suka bermimpi. Dan karena dia suka bermimpi, ia akan kecewa orang yang dicintai, karena kenyataan tidak akan pernah cocok dengan mimpi-mimpi ia ingin berbagi dengan dia. Namun, ia benar-benar tulus tentang mimpi-mimpi sekalipun.
orang Rooster membuat tuan rumah besar dan memuja menghibur. Kebajikan utama dalam karakter Rooster adalah kesetiaan: mereka berteman setia. Mereka selalu menepati janji dan selalu benar kata mereka. Ketika Ayam Jantan cinta dan mengagumi seseorang, mereka bahkan akan menangkap bulan hanya untuk membuat mereka senang.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 66 - beruap, ya, tapi tidak abadi.86 Ox - Anda cukup beruntung untuk menemukan satu sama lain.Tiger 55 - Tidak hubungan yang seimbang.Kelinci 53 - Yah, mungkin tidak.Dragon 72 - Balanced tetapi tidak bergairah.Ular 90 - Koneksi cinta. Pertanda baik.Kuda 58 - Jika mereka harus, tapi tidak dianjurkan.Kambing 42 - Mereka akan bahagia, bahkan mereka pura-pura.Monkey 75 - Mungkin, siapa tahu.Rooster 33 - Ini akan menjadi keajaiban jika bekerja!Dog 63 - Hanya jika itu benar-benar diperlukan.Babi 81 - Pig adalah pasien, itu bisa bekerja.
Dog berbakti
Anjing orang jujur, setia dan tulus. Mereka hormat menghormati tradisi dan nilai, dan menikmati membantu orang. Dog sangat benar, dan selalu adalah yang pertama untuk berbicara menentang ketidakadilan. Dia tidak baik dalam bersosialisasi dengan teman-teman, dan jarang bersinar di perusahaan, tetapi ia cerdas, perhatian dan pendengar yang baik.
Loyal, setia dan jujur, ia memiliki arti yang paling mendalam tugas. Anda dapat mengandalkan dia dan ia tidak akan mengecewakan Anda. Dan sebagai pendengar yang baik, Anjing ini juga sangat handal dalam menjaga rahasia bagi orang lain. Dia hanya tidak suka gosip.
Anjing adalah teman yang menyenangkan - ketika ia berada dalam suasana hati yang baik. Tapi pemogokan whenpanic, ia dapat mengubah jahat, dan kulit sampai dia lelah. Dia bisa menghakimi, defensif dan pilih-pilih jika anda menggosok dia dengan cara yang salah, tetapi sebagaiSelama Anda tahu bagaimana hewan peliharaan dan pijat dia, Anjing membuat benar-benar pendamping terbaik dan paling mulia di bumi.
Anjing dilahirkan tua dan mendapatkan lebih muda usia mereka. Mereka mengambil semuanya sangat serius. Anda mungkin mendengar keluhan Anjing banyak tentang lampu jalan, tentang lalu lintas, atau tentang cuaca, tetapi karena ia semakin besar, semakin sedikit ia mengambil sendirikritik serius.
Dog setia membuat kapten indah industri, imam, seorang pendidik, kritikus, atau dokter. Tapi apapun karirnya, itu akan memiliki di dalam dirinya seorang juru bicara yang akan cita-cita yang mendalam dan sering asli.
Ketika ketakutan menjadi kenyataan, Anjing pergi sedikit gila. Dog memasuki hubungan di mana dia pemberi dan mitra adalah taker tersebut. Dia biasanya sangat murah hati dan setia, dan cinta, dia jujur dan langsung. Tapi dia akan memiliki masalah romantis sepanjang hidupnya - itu salah sendiri, benar-benar: ia memimpin dirinya dengan emosional stabilitas dan kecemasan abadinya. Dia adalah seorang pencemas.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 72 - Mengapa tidak?OX 62 - Sulit, tapi mungkin.Tiger 89 - Bagus! Sebuah hubungan yang seimbang dan harmonis.Kelinci 77 - Fine, selama mereka tetap dingin.Dragon 62 - Pikirkan lagi.Ular 67 - ini bisa bekerja.Kuda 92 - Sebuah pasangan bahagia.62 Kambing Sulit, tapi mungkin.Monkey 67 - Dengan reservasi. Anjing itu mungkin menderita.Rooster 63 - Hanya jika itu benar-benar diperlukan.Dog 62 - Sulit, tapi mungkin.Babi 84 - Mereka berbagi pikiran dan perasaan mereka.
The Babi sopan
Babi model ketulusan, kemurnian, toleransi, dan kehormatan. Ketika Anda pertama kali bertemu mereka, Babi tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mereka berhati-hati dan penuh perhatian, mengharuskan dan sopan. Menaruh kepercayaan Anda dalam dirinya, dia tidak akan mengecewakan Anda dan dia tidak akan pernah mencoba. Para Babi hanya ingin melakukan segalanya dengan benar.
Babi adalah semua orang mengagumi kebanyakan. Buatlah daftar Babi dalam hidup Anda: tidak mereka itu, paling baik kebanyakan orang mencintai dan teliti peduli sekitar?
Babi dilahirkan untuk memberi, untuk menghasilkan dan untuk melayani. Terus terang, kebanyakan orang mengambil keuntungan dari sifat Babi. Juga, tidak hanya Babi mudah untuk menipu, mereka seperti cara itu juga. Tidak peduli berapa umur mereka mendapatkan, Babi orang masih hanya melihat dan percaya bahwa semua pria / wanita pada dasarnya baik. Babi orang selalu mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri dan kenyamanan bagi kepentingan orang lain.
The Babi adalah teman yang baik. Jika Anda memiliki teman Babi seumur hidup, jangan berpikir bahwa kekhawatiran Anda sudah berakhir. Babi yang setia, setia dan memberikan - hanya selama mereka menyetujui dari Anda. Dalam rangka menjaga seumur hidup temanmu Piggy, ingat, tidak pernah mencoba memaksakan pendapat Anda pada Babi - A Pig jarang meminta bantuan dan tidak bisa ramah menerimanya.
Para Babi tidak mengatakan banyak - tapi ketika dia memutuskan untuk berbicara, tiba-tiba, tidak ada yang bisa menghentikannya sampai ia kehabisan subyek. Seperti Monyet, Babi adalah intelektual - karakter yang haus besar untuk pengetahuan.
Beberapa orang mengklaim bahwa Babi yang sombong. Manners, pembibitan dan rasa yang baik adalah penting besar kepada mereka. Bahkan, babi estetika. Babi dilahirkan dengan hidung yang sangat baik untuk gaya dalam segala hal. Makanan adalah lain dari dosa-dosa kecil Piggy's. Babi menyembah makanan, dan setelah cokelat-makan malam. Para Babi sering over-makan, tapi dia makan dengan selera yang baik.
Dalam hubungan, orang Babi yang sensitif, manis tapi naif, dan penuh perhatian. Mereka romantis dan tentunya adalah pernikahan-tipe. Namun di sisi lain, Babi juga posesif, cemburu dan eksklusif.
Kesesuaian
(1 - setidaknya kompatibel, 100 - paling kompatibel)
Tikus 88 - Kedua membuat pasangan mengagumkanOx 69 - Mengapa tidak, itu patut dicoba.Tiger 77 - Mereka sangat berbeda, tapi ini akan bekerja.Kelinci 91 - Sangat kompatibel. Semuanya akan baik.Dragon 94 - Paling Dragon / Babi perkawinan bertahan selamanya.Ular 45 - The Pig pernah bisa menyenangkan Ular.Kuda 75 - Hubungan patut dicoba.Kambing 98 - Salah satu kombinasi yang mungkin paling bahagia.Monkey 81 - ini bisa bekerja. Mereka mengagumi satu sama lain.Rooster 72 - Pig adalah pasien, ini bisa kerja r.Dog 84 - Mereka berbagi pikiran dan perasaan.Babi 92 - Sebuah pertandingan yang sangat baik.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...