Follow by Email

Sunday, October 31, 2010

Gambar Binatang2 Paling Lucu di Dunia

Keluh kesah anjing saat dapat hadiah yang tak diinginkan...
anjing lucu
Gue guguk tau, bukan gajah! Ngapain loe beliin gue baju gajah? Dikemanain harga diri gue kalo ke luar pake baju ginian? uh!

Babi Ngepet kesepian..
babi lucu
Haaaii.... cowok! Godain eykeu donk... wew! ;-)

Cemburu...
anjing lucu
Anjing Coklat: "Heh! Kamu deket2 ama pacarku ya barusan?!!"
Anjing Hitam: "Nggak, aku cuma tanya2 harga tulang hari ini berapa"
Anjing Coklat: "Aah.. bohong ah.! Kamu mau merebut dia ya?"
Anjing Hitam:  "Anu Mas, sumpah... dia bukan tipe ku kok?!"
Anjing Coklat: "Ah, bo'ong aah.. Ayo, ngaku aja ngaku!!!"

Beruang mampir ke restoran...
beruang lapar
 Tukang jualannya pada kemana seh?? Saya datang kok semua pada lari?! Permisiiii.... Bu, saya pingin beli dong... ayolah bu... please... Secara saya pingin makan, kenapa kok pada lari semua???


Beruang Terobsesi Jadi Artis..
beruang lucu
Beruang Artis: Oh.. jangan.. jangan... tolong.. tolong.. jangan ambil gambar saya sekarang. Please.. jangan ambil foto saya di sini. Saya akan jawab pertanyaan Anda saat pers conference nanti..! Okay guys? Please.. Thank you.. thank you!



Selingkuh...

foto beruang

Beruang Istri: Papah, papah selingkuh lagi ya?
Beruang Suami: Kata sapa Mam?

Beruang Istri:
Kata aku! Aku lihat papah tadi jalan mesra sama  Beruang Putih. Aku sakit hati pah..! Aku jadi pingin cakar-cakar sekarang!! Arggh.... Aku benci.. aku benci sama Papah..
Beruang Suami: Sabar Mam.. sabar... dia hanya teman biasa papah kok... *wew*

Kodok Kekenyangan...
foto katak
Haduh Maaa... sakit pelutku...  Kekenyangan aku Maaa... tolong ambilin aku aspilin lah.. hay-yaaa...



Reaksi kucing saat nonton berita teroris di TV

foto kucing lucu
Allohuakbar... Allohuakbar... Allohuakbar...

Kucing slebor di tempat Karaoke...
foto kucing
Garuda Pancasilaaaaa...... hahahaha... ahaha...


Meong Tiri...

foto kucing

 Ayo.. makan loe... makan..!!! Abisin sono..!!



Rapat Kerja Monyet Tahunan dalam hal pembagian pisang.
foto monyet 

Ketua Monyet:
Kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak monyet sekalian yang saya hormati....



Buat foto yang di bawah ini saya no comment ah! ^_^
foto unta

----
  Tertawa itu sehat! Dan bisa membuat setiap orang bahagia! :-)

Jika foto-foto di atas membuat Anda tertawa... mohon sebarkan halaman ini pada yang lain, agar banyak teman-teman lain yang ikut tertawa! :-)

 Anneahira

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...